Rindu

Bedugul. taken by Kadek Risna Dwijayanti

Siapa yang saat ini tengah ku-rindukan?
tentu saja orang tuaku, saudara-saudaraku, keluargaku di Yogya di Bali. teman-temanku, guru-guruku,masa kecilku, alm mbah putri.
seseorang yang jauh saat ini, tentu saja..

Ingin sekali bertemu mereka lewat mimpi di tidurku setiap hari
sebelum tidur selalu kuprogran mimpi mimpi ku agar yang muncul di mimpiku adalah alm mbah Putri , Mama, Bapak, Mbah kung , Pekak, Mbah, sepupu-sepupuku  semuanya
tapi....yang muncul dalam mimpiku malah pasien A pasien B , Pasien C braket nya lepas, Pasien A bertemu pasien B lalu mereka menemui pasien C lalu mereka akhirnya mereka berteman (duh ruwet yah)

Aku sudah terlalu sering pergi dari orang-orang yang kucintai, aku pergi ke mall dengan teman temanku sementara mamaku memasak di rumah hiks..,aku tidak menelpon Bapak karena hp ku lagi lowbat,low pulsa juga ehmm, aku tidak menghubungi adik-adikku di Bali , si Ina dan Novi karena toh aku bisa melihat perkembangan mereka di Fb, IG,Path

aku rindu
aku rindu di saat tengah bekerja di Rumah Sakit, Mama menelpon untuk segera pulang untuk makan siang
aku rindu berebut remote control dengan mamaku karena mamku ingin menonton Uttaran
aku rindu di saat orang tuaku hampir setiap hari membangunkan aku yang tengah tidur siang seperti orang pinsan
aku rindu bersembahyang di Merajan rumahku
aku rindu mengganggu adikku si Puput sampai membuatnya menangis,,,duuuuuh

sebenarnya,..semua orang yang kurindu bisa kutemui kapanpun kalau aku mau.
sebenarnya saat -saat yang kurindu bisa kuingat dan kuulang setiap waktu.
sebenarnya saat ini aku sedang dalam pencarian...
aku dalam tahap penasaran, ingin sekali bertemu
aku rindu pada Mu....
terkadang aku merasa diriku menjauh,padahal Engkau dekat sekali
terkadang aku menyapaMu, terkadang eh seringkali aku lupa

aku percaya orang orang tercinta selalu datang untuk menemui
tapi kita.. tapi aku terlalu sering meninggalkanNya
aku sering lupa untuk memasrahkan diri pada Nya
karena terlalu ambisius meyusun strategi,jadwal dan rencana yang sebagian besar berujung kecewa

Aku terlalu sering merindukan hal hal yang sudah jelas mungkin pasti kapanpun bisa meninggalkanku
aku lupa Dia tidak pernah meninggalkanku mungkin itu yang membuatku tanpa rasa takut sering meninggalkanMU
Dia bangunkan aku , melalui kicauan burung, mengingatkan aku untuk sekedar menyapaNya
namun aku malah tetap bersembunyi dalam selimut hijauku
Dia beri aku kesempatan untuk bertemu di tempat yang Indah seperti Surga melalui ajakan teman temanku, namun aku memilih bermalas malasn dengan alasan belajar untuk ujian

Sungguh aku lumayan lihai mengumbar kata-kata cinta
namun sungguh aku tidak bisa menggambarkan besarnya kerinduanku padaMU
Sebenarnya aku tidak ingin jauh
Sebenarnya aku rindu
sebenarnya aku tidak ingin jauh
sebenarnya aku rindu
sungguh sebenarnya aku tidak ingin jauh
dan sungguh aku rindu
akan kujalani apa yang pinta wahai Kekasihku








Komentar

Postingan Populer